Sunday, January 21, 2018

Generasi Harapan Corner Sentul Bogor

Generasi Harapan Corner Sentul Bogor adalah salah satu gerai makanan yang menyajikan aneka makanan halal seperti masakan Eropa, Timur Tengah, Melayu, dan lain-lain. Dengan motto "Ingat Makan Ingat Tuhan" GH Corner berkomitmen untuk selalu menyajikan makanan halal kepada seluruh pelanggannya. Dengan makan makanan yang halal, diharapkan hati menjadi bersih, mudah menerima kebenaran dan mudah untuk ingat dengan Tuhan. Jika hati menjadi bersih, fikiran akan menjadi tenang, tidak gelisah dan akan membawa banyak kebaikan di dunia dan Insya Allah di akhirat kelak.

Alamat GH Corner Sentul Bogor adalah: Sentul City, Ruko Pasar Bersih Sentul City, Blok B No. 7, Jl. Raya Babakan Madang No. 40, Sentul, Bogor

Penampakan GH Corner dari luar
Bangunan GH Corner terdapat di sudut dekat dengan pintu masuk sehingga tidak akan sulit untuk ditemukan. Untuk kenyamanan pengunjung, semua tempat makan disediakan di dalam ruangan ber-AC dengan berbagai pilihan tempat di lantai satu dan lantai dua. Pengunjung bisa memilih tempat makan bergaya lesehan, bar, dengan kapasitas besar dan kecil. Ada banyak sekali pilihan menu mulai dari Appetizer, Foods, Dessert, Drinks dan hidangan spesial lain seperti Burger, Martabak, Roti Canai dan lain-lain. Harga setiap makanan cukup terjangkau bahkan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tempat lain. Ada juga paket hemat yaitu paket ayam goreng ikhwan. Dengan harga 15.000 kita dapat menikmati nasi, ayam goreng, dan es teh manis.

Menu Appetizers, Specials dan Drinks hari ini di GH Corner

Menu Foods (makanan utama) dan Desserts di GH Corner
GH Corner juga tidak berhenti untuk membuat aneka menu baru agar varisasi menu bertambah banyak. Beberapa di antaranya adalah Nasi Ayam Bakar, Nasi Goreng Tom Yam, Bakso Ikhwan, Penne Arabiata, Asinan Bogor GHC, Es Kembar, Kopi Durian, Bubur Ala Thai, Tom Yam Putih, Mac & Cheese, dan lain-lain.

Menu spesial baru

Menu spesial baru
Pada beberapa sudut di GH Corner, banyak terdapat puisi-puisi yang dapat menghibur dan menenangkan hati. Semoga dengan puisi ini hati ikut terhibur seiring dengan terhiburnya lidah dan perut.


Madah
Kalau setiap orang merasa disinya sentiasa diawasi dan diperhati oleh Tuhan
Tentu akan damai dunia dari kejahatan dan kemungkaran


Madah
Lupakanlah nikmat dunia yang sudah ada
Jangan susah hati dengan nikmat yang belum ada
Gunakanlah nikmat dunia yang ada untuk kebaikan
Agar hati tenang


Beberapa menu yang disajikan di GH Corner Sentul.
Cheezy Fries


Shepherd Pie


Chicken Katsu & Kentang



Nasi Briyani Kambing

Nasi Briyani Kambing dengan kuah dan acar

Nasi Briyani Kambing dengan daging kambing yang cukup melimpah



Spaghetti Carbonara

Nasi goreng Pattaya

Banana Split
Es Teh Manis, paket dari Ayam Goreng Ikhwan


Daftar menu lain dapat dilihat di https://pergikuliner.com/restaurants/gh-corner-sentul/menus

 

No comments:

Post a Comment